Sebenarnya Saya berada dimana ya?  Saya sepanjang perjalanan di lokasi ini saya selalu bertanya dalam hati..
Saya yang Turis atau mereka yang Turis..? Apakah saya berada diluar Negri? Saya rasa tidak karena saya gak punya paspor atau visa..
Apakah saya penyusup keluar Negri.. Ya gapapa kalo gitu.. tapi setelah di sadarkan oleh mahluk kecil nancantik di sebelahku Kita ada di Bali Safari dan memang isinya Mahluk asing yang punya kulit jelek yang putih titik-titik dan pakaian mereka rata-rata kurang Bahan..
Warga Domestik belum tente pada datang kesini karena tiket untuk Turis disini Rp 385.000
Woww.. Gila kalau saya yang datang sih hanya Rp 150.000 saja Karena saya Warga yang memiliki kulit coklat exsotic yang memiliki rambut hitam dan berpostur tubuh yang tidak tinggi.. dan satu lagi Baju saya tidak kekurangan Bahan.. :))
Terimakaih kakak.. wew akhirnya i’m 21 not 22 sista.. #mari #kita #bernyanyi oh oh oh
Ready..? Go.. Paling kalau jatuh kebawah. !!! Let’s go run .. #semangat  #pagi #goodmorning
Yes.. can you feel my Heartbeat baby??? #endoss #hivi # heartbeat

Kemeja Merah Lagi

Hey.. Sudah lama gak nulis lagi disini.

apa kabar sahabat setiaku, lama aku tak mengunjungimu hari ini kegiatan minggu adalah minggu padat dan membuat hati gelisah..

tapi malam ini ada obat yang bikin hati sedikit senang tetapi tetep saja hanya selewat dan lumayan menyejukan mata.. kalau kata Mbk Cindo sih itu Air yang bisa menyejukan mata.

Tapi kalau aku …

Pria berkemeja Merah .. Merah itu lambang apa ya?

Saya tau anda begitu menyukai Baju merah„ dan itu warna yang cocok buat anda, walau sedikit kontras tapi itu pantas.

Apa kabar tampan? Lama tak jumpa dan senyummu itu makin menawan.. semakin membuat aku susah Move On .. Galau jadinya.

Cocok Baju merahmu tidak secocok hubungan kita ya.. Selamat dan Sukses ya Tampan Saya hanya mendoakan dari jauh. Slam juga buat wanitamu yang berada jauh di negri Sakura sana..

Dan semoga dirimu segera menyusul Adist, Saya doakan dengan wajah senyum walau hati sedikit gondok.. Tapi Saya selalu menjoba ikhlas „

salam manis untuk senyuman mu yang sangat menawan itu

Pria pencita Merah ..

Di lelang.. ninja 250cc Rp.10.000 saja.
Silahkan hubungi RSJ terdekat..
Wajib coba dehhhh.. #magnum #cafe #grand #indonesia nendang banget.
Aoo… lucukan gue.. look i’m the best ..
 #loveyou #verymuch #super #yellow
Ternyata taman musik cantik yaa.. I love BDG .. #mari #datang #kebdg #nikmati #taman #wisata #gratis #bandung
Oh summer.. miss summer.. tapi summer tahun ini pas Ramadhan .. oh #semoga #bisa #cuss #setelah #idulfitri #amazing  #ayoooo
23.00 masih ngutek sama yang namanya kertas.. ohh TA #saya #senang #prosesini #therealmahasiswa
Ini negara saya. Negara kepulawan yang banyak. Negara yang subur dan apapun ada di sini. I love dia #tanah #airku #indonesia # akumakan hasil buminya #akuminum airnya #akuberdiri disana #akubesar disana dan di Sana Indonesia banyak Cinta di Sana